Breaking News:

Mendadak Khairudin Dinonjobkan, Masrizal Plt Kadis PU Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masrizal, Kepala Dinas Tata Ruang dan Perumahan Kota Jambi, akan memimpin dua

Penulis: andika
Editor: ridwan

Laporan wartawan Tribun Andika

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masrizal, Kepala Dinas Tata Ruang dan Perumahan Kota Jambi, akan memimpin dua instansi. Ia telah ditunjuk Wali Kota Jambi Sy Fasha sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum, setelah Hairudin Pikri dinonjobkan wali kota dari jabatan tersebut dua hari lalu.

"Saya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas sejak kemarin (Kamis (14/7)," ujar Masrizal per telepon, Jumat (15/7). Dia juga menyebut penunjukan ini berdasarkan Surat Keputusan dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Surat itu juga disampaikan oleh pegawai BKD Kota Jambi kepadanya. "Saya selaku pegawai harus siap melaksanakan perintah tugas tersebut," ucapnya.

Masrizal juga mengatakan setelah adanya surat tersebut, dirinya langsung memimpin apel pagi di Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi. Selain itu dia tidak keberatan meski saat ini memegang dua jabatan, karena menurutnya hal itu adalah tugas yang harus dilakukan. “Siap tak siap harus dilakukan,” katanya.

Diberitakan Hairuddin Pikri, Kadis Pekerjaan Umum kota Jambi mendadak dinonjobkan dari jabatan. Kabar nonjob ini diterima Hairudin Pikri secara mendadak pada Rabu (13/7).

Hairuddin mengetahuinya saat dia berada di kantornya. Dia langsung diberikan surat oleh stafnya, yang isinya ternyata berisi berita yang tidak baik baginya. "Saya mendapat surat dari staf, katanya dari BKD. Setelah saya baca surat nonjob dari jabatan tinggi pratama," ujar Hairuddin, Kamis (14/7). Di dalam surat tersebut, lanjut Hairuddin, dirinya dinyatakan nonjob efektif pada 13 Juli. (arn)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved