Kuliner

GALERI FOTO: Lembutnya Salmon Panggang Tazmania di Tozz Resto and Cafe

SATU kata untuk resto yang satu ini, istimewa. Menu yang disuguhkan hampir mewakili kuliner di belahan dunia,

GALERI FOTO: Lembutnya Salmon Panggang Tazmania di Tozz Resto and Cafe
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM - SATU kata untuk resto yang satu ini, istimewa. Menu yang disuguhkan hampir mewakili kuliner di belahan dunia, Indonesia, Jepang, Tiongkok, Itali, hingga wilayah Amerika Latin, Meksiko. Tozz Resto and Cafe namanya.

Berada di bilangan kelurahan Rajawali, tepatnya di Jalan KH Hasyim Azhari, Jambi Timur, samping asrama Akper Gapu, Kota Jambi, restoran western food ini buka mulai sore hingga dini hari setiap harinya.

Alunan musik akustik mengalun dengan tenang dan lembut, Anda bisa menikmatinya sembari bersantap. Untuk menu pembuka Anda bisa pilih menu Meksiko, nachos bolognese.

Menu ini disajikan dalam ukuran sedang, dengan lumuran saus bolognese di atasnya. Renyah nachos bercampur saus yang lezat yang terasa begitu lumer di mulut, pas banget untuk mengawali acara santap.

Sajian istimewa di restoran Tozz adalah salmon panggang Tazmania. Daging salmon terlihat merah menggoda dengan lelehan saus tarta di atasnya.

Begitu daging salmon mampir di mulut, rasanya begitu lembut, segar dan kaya rasa. Benar-benar sajian istimewa. Tidak biasa, menu ini disajikan dengan salad dan kentang goreng.

Bagi penggemar menu Amerika, tozz burger layak jadi pilihan. Barbeque beef yang membuat tozz burger ini jadi spesial. Bumbu barbequenya meresap dan begitu terasa.

Semakin nikmat, tozz burger bisa Anda kombinasikan dengan empat varian saus pilihan, ada saus tomat, saus sambal, saus bangkok dan saus teriyaki.

Halaman
12
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved