Kabareskrim Baru tak Gentar Hadapi Mafia Spekulan

Bareskrim Mabes Polri memerintahkan satuan reskrim hingga ke tingkat wilayah untuk mengawasi adanya spekulan sembako jelang Ramadhan.

Kabareskrim Baru tak Gentar Hadapi Mafia Spekulan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kabareskrim) Polri Irjen Ari Dono Sukmanto (kanan) melakukan salam komando dengan pejabat lama Komjen Anang Iskandar (kanan) setelah serah terima jabatan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (31/5/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM - Bareskrim Mabes Polri memerintahkan satuan reskrim hingga ke tingkat wilayah untuk mengawasi adanya spekulan sembako jelang Ramadhan.

"‎Biasanya jelang bulan suci Ramadhan banyak terjadi spekulan sembako dan membuat harga sembako melonjak. Ini jadi perhatian saya," kata Kabareskrim Irjen Pol Ari Dono Sukmanto, Selasa (31/5/2016) di Mabes Polri.

Ari Dono meyakinkan, para pelaku spekulan sembako akan disasar dan dipastikan terjerat hukum apabila terbukti melakukan tindak pidana.

Jenderal bintang dua ini juga mengaku pihaknya tidak akan gentar untuk menjebloskan para spekulan ke dalam jeruji besi. "‎Saya tidak gentar menghadapi mafia spekulan. Kalau ada bukti, ya kami hajar," katanya.

Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved