Razia Pekat

Sepasang Kekasih Ini Panjat Loteng Hotel, Hindari Razia Pekat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - EN (19) bersama kekasihnya ES (20) warga Kabupaten Merangin, lari ke loteng hotel tempat mereka

Sepasang Kekasih Ini Panjat  Loteng Hotel, Hindari Razia Pekat
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Rian

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - EN (19) bersama kekasihnya ES (20) warga Kabupaten Merangin, lari ke loteng hotel tempat mereka menginap, di Jalan Lingkar Barat. Tindakan itu mereka lakukan setelah mengetahui polisi merazia hotel tersebut, Minggu (22/5) malam.

Sepasang kekasih ini akhirnya ketahuan juga meninggalkan kamar. Petugas yang sedang lakukan razia penyakit masarakat (Pekat), mengetahui itu karena pasangan tersebut saat meninggalakan kamar lupa membawa kunci yang masih terkait di pintu.

Bukan hanya mereka berdua, di hotel yang sama, IN (21) mahasiswi kebidanan di Kota Jambi pun terpergok oleh petugas saat berada di hotel yang sama, bersama pacarnya berinisial LH (24) warga Muara Sabak.

LH mengatakan, dirinya dan pacarnya belum lama sampai di hotel tersebut dam belum sempat melakukan hubungan badan setelah mengetahui pacarnya datang bulan. "Belum lama Pak, dia halangan jadi nggak bisa ngapa-ngapain," ucap LH saat ditemui di Mapolda Jambi. "Saya ke Jambi untuk ketemu sama pacar saya ini, pak," imbuhnya.

Selain itu, wanita paruh baya bersama berondong, yakni AN (38) dan EA (28) pasangan di luar nikah tersebut juga tepergok bermesraan di hotel yang sama. Menariknya, kedua pasangan itu tampak santai ketika didapati petugas tengah asik bermesraan dalam kamar hotel.

Polda Jambi pun melakukan pendataan terhadap ketiga pasangan mesum yang tertangkap tersebut. Mereka akan dilepaskan kembali setelah ada keluarga yang datang untuk menjemput dan bertanda tangan di atas materai Rp 6.000 untuk tidak melakukan perbuatan tersebut. (adi)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved