Saipul Jamil Niat Nikah Dengan Pedangdut Asal Solo di Rutan, 'Nanti Malam Pertamanya Gimana?'

"Gue kan nggak mungkin bisa keluar. Nikah doang bisa. Akhirnya sabar dulu,"

Saipul Jamil Niat Nikah Dengan Pedangdut Asal Solo di Rutan, 'Nanti Malam Pertamanya Gimana?'
Warta Kota/Nur Ichsan
NASI CADONG - Saipul Jamil, saat berada di Ruang Tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sebelum menjalani persidangan, Senin (9/5). Saipul mengaku berat badannya naik 2 kg dari 68kg menjadi 70 berkat makan nasi penjara atau biasa disebut nasi cadong. WARTA KOTA/Nur Ischan 

TRIBUNJAMBI.COM - Pedangdut Saipul Jamil sempat berniat menikah di rumah tahanan (rutan) lantaran telah menemukan tambatan hatinya, seorang pedangdut cantik asal Solo.

Namun, kendati telah mengetahui bahwa menikah di rutan tentunya diperbolehkan, ada satu hal yang membuatnya menunda niat untuk menikah tersebut.

"Sempat iseng-iseng nanya, 'pernah nggak ada yang nikah di rutan?'. Ternyata, banyak. Cuma, nanti malam pertamanyagimana?" ujar Ipul ketika ditemui di sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut), Senin (9/5/2016).

"Gue kan nggak mungkin bisa keluar. Nikah doang bisa. Akhirnya sabar dulu," lanjutnya.

Ipul juga mengaku dirinya telah menyatakan keseriusannya pada perempuan tersebut.

"Aku, sih, bilang sama dia, aku tuh mau sama dia, lalu gimana? Dia mau aku mengenal dirinya dulu. Aku bilang, aku penginnya nikah baru kita pacaran. Sama ibunya juga udah kenal," tutur Ipul.

Mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu juga mengatakan mereka telah mampu saling menerima keadaan masing-masing.

Namun, Ipul mengajukan sebuah syarat bahwa perempuan tersebut haruslah berhijab jika benar ingin menjadi pasangan hidupnya.

"Dia menerima segala kekurangan dan kelebihan aku. Aku pun juga insya Allah menerima. Kayaknya, sih, dia yang terbaik. Aku bilang sama dia, kalau mau jadi istri aku, dia harus berhijab," ujar Ipul.

Sayangnya, Ipul sama sekali tak mau membocorkan siapa nama atau inisial perempuan yang diklaimnya sebagai calon istri tersebut.

"Rahasia. Ntar aja. Aku kenal dia baru mulai bulan Januari. Dia panggil aku 'Mas'. Suaranya lembut banget," tutur Ipul.

Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved