Pilkada Sarolangun

Hilal dan Aang Duduk Berdampingan

Bakal calon Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri kian mesra dengan Aang Purnama. Keduanya terlihat berdampingan

Penulis: Herupitra | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bakal calon Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri kian mesra dengan Aang Purnama. Keduanya terlihat berdampingan saat sama-sama mendaftar sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati di partai PAN, Sabtu (30/4).

Pantauan Tribunjambi.com, Hilallatil Badri datang sekitar pukul 15.30, lebih awal dari Aang untuk menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati di partai PAN. Beberapa menit kemudian, Aang Purnama juga datang ke rumah PAN DPD II Sarolangun untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai wakil bupati.

Kedua kandidat tersebut kemudian bersalaman dan duduk berdampingan. Saling sapa dan bincang kecil kedua kandidat inipun terlihat.

Terkait datang berbarengan untuk mendaftar, politisi dari PDIP ini mengatakan, bahwa hal itu terjadi secara kebetulan.

“Kebetulan saja, kami datang berbarengan. Tidak ada dijanjikan terlebih dahulu,” kata Hilal.

Ditanya apakah mereka akan berpasangan untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Sarolangun nantinya. Hilal mengatakan, sejauh ini dirinya belum menentukan pasangannya.

“Untuk menentukan pasangan ada mekanisme yang harus dilalui terlebih dahulu,” sebut anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Namun lanjutnya, secara pribadi dirinya ingin berdampingan dengan sosok politisi yang masih muda. Selain itu berdomisili di dapil dua atau tiga.

“Kalau mau saya itu pendamping saya itu dari dapil 2 atau 3. Karena saya dari dapil 1,” pungkasnya.

Sementara itu, Aang Purna dikonfirmasi juga mengatakan, bahwa kedatangan dirinya mendaftar ke PAN berbarengan dengan Hilal terjadi secara kebetulan.

“Kebetulan saja berbarengan. Apa lagi merupakan hari terakhir pendaftaran,” kata Aang.

Namun politisi dari Partai Nasdem ini mengatakan, siapapun bisa berdampingan dengan dirinya. Apa lagi sejauh ini semua kandidat yang bakal maju selalu berkemunikasi dengan dirinya.

“Kalau yang datang menjodohkan agar saya berdampingan dengan calon lainnya. Hampir seluruh tim setiap kandidat yang bakal maju datang ke saya,” tuturnya.

“Tapi siapa pasangan saya nantinya, itu kita serahkan semua kepada partai yang akan mengusung kita nantinya,” pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved