Gosip Seleb

Jual Rumah, Apakah Saipul Jamil Mendadak Miskin? Ini Kata Pembantu, Kuasa Hukum dan Keluarga

Iklan penjualan rumah milik artis dangdut Saipul Jamil telah menyebar, namun anehnya tak diketahui

Jual Rumah, Apakah Saipul Jamil Mendadak Miskin? Ini Kata Pembantu, Kuasa Hukum dan Keluarga
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI/JEPRIMA
Foto rumah Saipul Jamil yang dikabarkan dijual (insert kiri). Terlihat Saipul Jamil saat menghadiri sidang perdananya atas kasus pelecehan seksual di Pengadilan negeri Jakarta Utara, Kamis, (21/042016). Saipul Jamil ditangkap kepolisian dari sektor Polsek Kelapa Gading karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berusia 17 berinisial DS pada 18 Februari 2016. Dalam pemeriksaan, Saipul Jamil mengakui perbuatannya. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Iklan penjualan rumah milik artis dangdut Saipul Jamil telah menyebar, namun anehnya tak diketahui oleh orang yang ada di sekelilingnya.

Mulai dari pembantu rumah tangga hingga kuasa hukum mengaku tak tahu menahu soal dijualnya rumah pasca-dugaan pencabulan yang disangkakan pada Saipul Jamil.

Tribunnews.com mendatangi lokasi rumah yang kabarnya akan dijual.

Seorang ibu yang merupakan pembantu rumah tangga di kediaman pedangdut Saipul Jamil mengaku tak tahu-menahu perihal tengah dijualnya rumah tersebut.

"Wah, saya nggak tahu, ya. Biarkan saja kabar itu. Saya nggak tahu apa-apa. Coba tanya Bang Samsul (kakak Ipul)," ujar ibu tersebut ketika ditemui di kediaman Ipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/04/2016).

Dari depan, rumah tersebut tampak sepi.

Tak terdapat petunjuk apa pun mengenai dijualnya rumah tersebut, seperti misalnya papan bertuliskan "Dijual".

Terdapat dua motor terparkir di halaman depan rumah itu.

Ketika ditanya mengenai apakah motor yang terparkir tersebut adalah kepunyaan Samsul Hidayatullah, kakak Ipul, dan mengindikasikan keberadaannya, si ibu membantah.

"Bang Samsul nggak ada. Dia di rumahnya," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: fifi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved