Saipul Jamil Merasakan Beratnya Cobaan Hidup di Penjara

Terlilit kasus dugaan pencabulan dan harus mendekam di penjara, menjadi cobaan terberat bagi Saipul Jamil.

Saipul Jamil Merasakan Beratnya Cobaan Hidup di Penjara
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat menghadiri sidang perdananya atas kasus pelecehan seksual di Pengadilan negeri Jakarta Utara, Kamis, (21/042016). Saipul Jamil ditangkap kepolisian dari sektor Polsek Kelapa Gading karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berusia 17 berinisial DS pada 18 Februari 2016. Dalam pemeriksaan, Saipul Jamil mengakui perbuatannya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJAMBI.COM - Terlilit kasus dugaan pencabulan dan harus mendekam di penjara, menjadi cobaan terberat bagi Saipul Jamil.

Betapa tidak, sebagai seorang artis, Saipul terbiasa hidup bergelimang kebahagiaan.

Namun, Saipul yakin, cepat atau lambat, ia akan terbebas dari ujian yang akan menimpanya.

“Iya cobaan terberat, tapi saya yakin Allah enggak akan uji kaumnya di luar kemampuannya," kata Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Menurut Ipul, hal yang membuatnya kuat adalah orang-orang disekitarnya, selain keluarga, masih ada para penggemar yang dengan setia mendukungnya.

Bahkan, ketika Saipul berada di penjara, masih banyak penggemar yang mengunjunginya untuk sekedar menghibur.

"Keluarga luar biasa support, teman juga. I love you pull (sebutan untuk penggemar Saipul Jamil, red) doain bang Ipul ya. Di rutan banyak fans yang datang, ‘bang Ipul nyanyi dong, nyanyi dong’, gitu," tambah Ipul lagi.

Novrina/Tabloidnova.com

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved