Breaking News:

Lakalantas

Warga Sungai Duren Tewas Digilas Truk di Jalan Lingkar Selatan

Seorang pengendara motor tewas digilas truk di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kota Baru.

TRIBUN JAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seorang pengendara motor tewas digilas truk di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kota Baru. Dia adalah Gunawan (48) warga Sungai Duren yang mengendarai sepeda motor merek Revo nopol BH 2610 XX digilas Truk nopol BH 8706 BI yang dikendarai Arjunaidi (37).

Kronologis kejadian bermula sekitar pukul 13.00 saat motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Palembang hendak menuju Paal X. Namun sesampainya di depan gudang pinang dekat Mako Satbrimob secara mendadak mobil truk datang dengan kencang. Korban pun tak dapat mengendalikan sepeda motornya untuk menghindari mobil tersebut karena jaraknya sangat dekat. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Warga sekitar, Arif saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu ia mendengar suara benturan keras dan sontak terkejut. Ia melihat, saat itu kondisinya sebuah motor sudah berada di sebelah truk dengan pengendara sepeda motor sudah tergilas di bawah truk dengan luka serius di bagian kepala dan leher robek.

"Kalau supir truk tidak apa-apa, kalau pengendara motor kepalanya pecah bang dan leher koyak sekitar 30 cm," katanya, Minggu (27/3).

Arif melanjutkan, kejadian tersebut sempat membuat kemacetan panjangan. Korban sempat setengah jam tergeletak di jalan dan menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara di jalan. "Tak lama polisi datang dan mengamankan TKP," lanjutnya.

Sementara itu, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher guna dilakukan autopsi. Sedangkan sepeda motor dan truk beserta supir langsung dibawa ke unit Satlantas Simpang Pulai Jambi guna penyelidikan.

Kasatlantas Polresta Jambi AKP Purwati Ningsih saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian lakalantas tersebut.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved