Enam Bajak Laut Dibekuk

Enam orang masih DPO

Enam tersangka pembajak Kapal Motor TB Buana yang diamankan Dit Polair Polda Jambi ternyata masih tersisa 6 pelaku yang saat ini DPO.

Enam orang masih DPO
TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI
Direktorat Polisi Air (Dit Polair) Polda Jambi membekuk enam orang tersangka perompakan di atas Kapal TB Buana di wilayah perairan Jambi. Mereka adalah M (40), EF (40), S (34), EF (60), R (40) dan Sy (40). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Enam tersangka pembajak Kapal Motor TB Buana yang diamankan Dit Polair Polda Jambi ternyata masih tersisa 6 pelaku yang saat ini DPO.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Musyafak menyebutkan, satu diantara 6 pelaku yang kini masih buron adalah otak pembajakan kapal yang bermuatan karet mentah dari perairan Kuala Tungkal menuju Pelabuhan Singapura.

"Kini masih dilakukan pengembangan dari kasus ini. Saat ini masih belum diketahui apakah modus mereka sudah sudah dikompromikan atau spontan," kata Kapolda, Senin (20/3).

Sebelumnya, enam orang tersangka pembajakan kapal TB Buana diamankan Dit Polair Polda Jambi, mereka adalah Mereka adalah M (40), EF (40), S (34), EF (60), R (40) dan Sy (40).

M merupakan penyedia dana perompakan tersebut dan 5 pelaku lainnya merupakan yang bertugas sebagai penurun barang yang dibajak mereka.

Kini keenamnya diamankan di Mapolair Polda Jambi untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved