Di Depan Klinik Perempuan Ini Meregang Nyawa, Dikira Ketiduran

Tepat di depan Klinik Fatimah Ali, di Jalan Bajak II, Marindal, Kota Medan, seorang perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa.

TRIBUNJAMBI.COM, MEDAN - Tepat di depan Klinik Fatimah Ali, di Jalan Bajak II, Marindal, Kota Medan, seorang perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa, Jumat (18/3/2016). Korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintasi jalan tersebut.

Karena sudah bukan jam tidur, warga sempat membangunkan korban. Namun korban tidak menjawab atau memberikan reaksi, setelah diperiksa ternyata korban sudah tak bernafas lagi.

"Kami kira ketiduran, karena udah siang makanya kami bangunkan. Tak bangun juga, tak bergerak-gerak, pas kami periksa rupanya udah meninggal," kata Darmawati.

Menurut dia, korban memang sering berada di daerah tersebut.

"Kami rasa ada gangguan jiwa dia," tambahnya.

Polsek Patumbak yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum.

"Tidak ada ditemukan identitas dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Wilson B Pasaribu.

Dia pun meminta masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Patumbak supaya mayat dapat dijemput dari rumah sakit.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved