Rekonstruksi Kasus Dugaan Pencabulan di Rumah Saipul Jamil, Suasana Lengang

Rekonstruksi atau reka ulang kejadian terkait kasus dugaan pencabulan anak yang menjerat penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) akan dilakukan pada Kamis

Rekonstruksi Kasus Dugaan Pencabulan di Rumah Saipul Jamil, Suasana Lengang
KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMA
Saipul Jamil saat keluar dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -- Rekonstruksi atau reka ulang kejadian terkait kasus dugaan pencabulan anak yang menjerat penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) akan dilakukan pada Kamis (17/3/2016) mulai pukul 13.00 WIB di kediaman Saipul, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jelang reka ulang kejadian tersebut, suasana rumah Saipul tampak lengang. Tak banyak aktivitas yang terlihat di rumah bercat putih itu.

Hanya satu dua orang pria yang berlalu lalang di halaman depan. Di teras depan terparkir empat sepeda motor. Sementara itu, mobil Saipul tak tampak di garasi.

Kira-kira pukul 12.00 WIB, seorang kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis, tiba di kediaman kliennya itu dan masuk ke rumah tersebut. Dua orang lagi datang setengah jam kemudian. Mereka menolak diwawancara.

Tak lama sesudahnya, Nazarudin keluar.

"Saya mau jemput Ipul. Saya mendampingi. Ipul baik-baik saja, ini mau dijemput," tuturnya lalu masuk ke dalam mobil yang membawanya pergi ke kantor Polsek Kelapa Gading, di mana Saipul ditahan.

Sesudahnya, pintu pagar rumah Ipul yang terbuka lebar segera ditutup oleh kakaknya, Samsul Hidayatullah.

"Maaf ya, lain kali aja masuk," ucap Samsul lalu masuk ke kediaman Ipul.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved