Kuasa Hukum Saipul Jamil tak Gentar Meski Pelapor Miliki Bukti Foto

Kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, menilai bukti foto yang dipegang AW tak cukup kuat untuk menjerat kliennya

Kuasa Hukum Saipul Jamil tak Gentar Meski Pelapor Miliki Bukti Foto
Wartakotalive.com/Panji Baskhara Ramadhan
Saipul Jamil (Ipul) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -- Kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, menilai bukti foto yang dipegang AW tak cukup kuat untuk menjerat kliennya dalam kasus dugaan pencabulan.

"Kami dengar dari teman-teman penyidik, ada bukti foto. Tapi foto itu kan tidak dapat bercerita," kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016) siang.

Apalagi jika potret tersebut hanya memperlihatkan dua orang yang berfoto bersama yang kemudian diambil kesimpulan bahwa mereka memiliki hubungan atau saling kenal.

Ia menambahkan, Saipul adalah seorang figur publik yang biasa meladeni permintaan foto dari penggemar.

"Jadi apakah foto itu bercerita kalau punya hubungan, kan enggak. Hubungan teman, hubungan sekolah, bisa juga hubungan keluarga. Berfoto itu biasa," tuturnya.

"Yang kami tahu, selain foto kataya ada saksi, ya silakan. Itu masih sulit dibuktikan," tambah Nazarudin.

Di luar pelaporan oleh AW, Saipul telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan anak oleh pelapor lain berinisial DS (17). Hingga kini, sudah hampir sebulan Saipul menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved