Inilah Reaksi Saipul Jamil Saat Dipertemukan dengan DS

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -- Hingga kini, DS (17) korban dugaan pencabulan Saipul Jamil masih trauma bila dipertemukan dengan

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -- Hingga kini, DS (17) korban dugaan pencabulan Saipul Jamil masih trauma bila dipertemukan dengan mantan suami Dewi Perssik itu. Kapolsek Kelapa Gading menceritakan jika tersangka pencabulan artis Saipul Jamil sempat dipertemukan dengan korban DS sesaat setelah kejadian. Lalu apa respons Ipul? “Biasa-biasa saja. Dia nanya (ke DS) ‘ngapain kamu kesini. Tadi saya cari-cari di rumah kamu nggak ada’,”

kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menirukan ucapan Saipul Jamil, saat tampil diacara AIMAN Kompas TV.
Menurut kompol Ari, tak tampak ada rasa ketakutan dalam diri SJ. “Mungkin yang bersangkutan (Saipul) beranggapan bahwa masalah ini akan segera selesai. Namun ternyata si pelapor (DS) tetap melanjutkan (Kasusnya),” katanya.

Kompol Ari mengatakan, kalaupun dalam perjalanan kasus ini keduanya berdamai dan DS mencabut laporannya, polisi akan tetap melanjutkannya. “Karena ini kasus bersifat formil, bukan delik adauan. Apalagi melibatkan anak-anak,” katanya.DS, kata Ari, saat ini berada dibawah perlindungan polisi dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

DS juga rencananya akan dibawa ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Ipul Sebut Mereka Tak Punya Hati
Saipul Jamil sudah mendengar ada seorang lelaki, MD (20) yang membuat laporan baru ke Polres Jakarta Utara, terkait kasus pencabulan yang dituduhkan kepadanya.

Hal itu diketahui Ipul dari kakaknya sendiri, Samsul Hidayatullah. Menurut Samsul, Ipul sangat menyayangkan tindakkan mereka.
"Saya sudah bicara ke adik saya. Mereka tidak mengerti, tidak punya hati. Itu kata Ipul," kata Samsul saat dijumpai tabloidnova.com di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).‬

Sebagai kakak sekaligus manajer pribadinya, Samsul ikut-ikutan kesal dengan keputusan mereka yang ia anggap turut memperkeruh masalah.amsul menuding mereka sengaja mengambil alih panggung, di saat Saipul Jamil terpuruk dengan kasus dugaan pencabulan ini.
"Saya mengetuk hati mereka, jangan lah ambil panggung ini, mengambil kepentingan. Mereka tak punya hati, enggak mengerti. Apa adik saya kurang cukup di sini (di penjara)?" sindir Samsul.

"Tolonglah, kalau kalian punya hati, jangan ambil panggung ini," lanjutnya. Samsul mengaku sudah mengetahui siapa-siapa saja orang yang menggerakkan para pelapor baru itu. Samsul menuding ada kepentingan tersendiri yang sengaja digerakkan untuk menjatuhkan nama baik adiknya.

"Saya tahu siapa-siapa mereka itu. Iya, ada skenerio besar di balik ini. Saya tahu siapa orang-orang di belakang skenario besar ini. Saya sudah tahu siapa-siapanya. Tolonglah kalau kalian punya hati, jangan kalian ambil panggung ini," kata Samsul.

Editor: ridwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved