Otomotif

GALERI FOTO: Suzuki Ertiga Dreza GS, Hadir Lebih Mewah dan Modern

PRODUK Suzuki New Ertiga Dreza telah hadir di Jambi sejak 22 Januari lalu. Varian terbaru dan termewah

GALERI FOTO: Suzuki Ertiga Dreza GS, Hadir Lebih Mewah dan Modern
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

TRIBUNJAMBI.COM - PRODUK Suzuki New Ertiga Dreza telah hadir di Jambi sejak 22 Januari lalu. Varian terbaru dan termewah dari New Ertiga ini hadir dalam dua varian yaitu Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS.

Sales Head Suzuki Jaya Indah Motor, Eko mengatakan varian yang ready saat ini adalah Dreza GS. Sebagai tipe tertinggi Dreza GS mendapat sambutan besar dari masyarakat Jambi.

Memiliki 9 keunggulan yang tidak dimiliki Ertiga tipe lain atau generasi sebelumnya,Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS bakal semakin menambah kenyamanan dan memanjakan penggunanya.

"Keunggulan ini berupa Audio Video Navigation yang akan sangat membantu pengendara terhadap penggunaan gadgetnya. Baik untuk sekadar memutar musik, mengangkat telepon hingga mencari SPBU terdekat saat sedang dalam perjalanan jauh. Ini menjadi pilihan tepat untuk masyarakat modern sekarang yang sangat akrab dan tidak bisa lepas dari gadget," ungkapnya, Jumat (26/2).

Pada bagian interior New Ertiga Dreza, Suzuki memang memanjakan penggunanya dengan ragam perubahan menarik seperti New Wood Panel Instrument at Dashboard and 1st Row Door Trim, New Two Tone Color Seat (Dark Brown & Brown), New Material Cover Seat (High Grade Fabric), dan New Pattern Material Seat & Door Trim.

Sementara dari sisi entertainment, khusus Dreza GS dihadirkan New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN), layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya dengan kualitas High Definition (HD) yang dapat terkoneksi dengan sistem Android dan iOS (iPhone, iPod, iPad) akan menemani perjalanan anda dan keluarga. Tak ketinggalan Tweeter on Dashboard pun turut hadir untuk memberikan suara yang berkualitas bagi para konsumen.

"Layar 9 inchi ini merupakan yang terbesar dikelasnya. Perubahan juga terjadi pada jok yang diberi warna lebih gelap. Ini untuk menjawab komplain masyarakat yang bilang jok Ertiga sebelumnya berwana lebih terang sehingga sering cepat kotor," kata Eko.

Untuk eksterior Ertiga Dreza mengusung desain bumper depan yang benar-benar berbeda sehingga membuatnya lebih stylish. Grill atas terlihat lebih besar sedangkan grille bawah kini dibuat melintang panjang. Di ujung grille bawah terpasang LED DRL yang membuatnya terlihat semakin modern dengan mengikuti tren saat ini.

Bagian Velg juga tampak tampil baru. Sebagai penegas Ertiga Dreza GS lebih mahal, Suzuki juga menghadirkan sentuhan garnish chrome pada bumper depan, pintu belakang di antara dua lampu dan bumper belakang.

Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved