GALERI FOTO: TV Ini Naikkan Rating Gunakan Pembaca Berita Setengah Telanjang

Menghadapi menurunnya pemirsa, saluran TV Albania mengambil pendekatan literal terhadap pemirsanya

GALERI FOTO: TV Ini Naikkan Rating Gunakan Pembaca Berita Setengah Telanjang
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Menghadapi menurunnya pemirsa, saluran TV Albania mengambil pendekatan literal terhadap pemirsanya dengan menggunakan pembaca berita setengah "telanjang".

Mengenakan jaket terbuka dan tidak ada penutup sehelai pun di bawahnya, perempuan muda membaca berita utama di Zjarr TV menyebabkan kegemparan di negara konservatif ketika mereka pertama kali muncul di televisi dan Internet tahun lalu.

Pemilik saluran mengatakan penonton belum berhenti tumbuh sejak, menggunakan pembaca berita setengah telanjang.

"Di Albania, di mana berita yang dimanipulasi oleh kekuatan politik, penonton membutuhkan media yang akan menyajikan informasi seperti itu yaitu telanjang," kata pemilik Zjarr TV Ismet Drishti AFP.

"Kami tidak menjual seks, kami mereproduksi berita seperti itu. Ini baik publisitas simbolik dan baik," kata Drishti, yang berencana untuk meluncurkan buletin bahasa Perancis dan Inggris dengan "informasi pembaca berita telanjang" menggunakan model yang sama.

Presenter berusia 24 tahun Greta Hoxhaj mengatakan bekerja dalam keadaan menanggalkan pakaian telah terbukti menjadi jalan pintas untuk kemajuan stasiun TV.

"Saya bekerja keras selama lima tahun di televisi lokal di mana saya tetap diperhatikan, Saya tidak menyesal, karena dalam waktu tiga bulan saya menjadi bintang," katanya.

Pada pukul 07:30, setiap hari Hoxhaj membaca berita mengenakan jaket yang mempertunjukkan belahan dadanya.

Dia dengan cepat menunjukkan bahwa dia berpakaian seperti perempuan lain seusianya dalam kehidupan sehari-hari.

Ketenaran yang baru didapat Hoxhaj telah memberikannya tawaran pekerjaan di Sydney sebagai presenter untuk saluran TV Australia, membayar sebesar Euro 3000 ($ 3280) seminggu, dan membutuhkan dia untuk menyajikan berita setengah telanjang.

"Saya belum memutuskan, aku masih dalam diskusi," kata Hoxhaj.

Sumber : stomp

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved