Presenter TV Ini Bawakan Berita dengan Setengah Telanjang

TRIBUNJAMBI.COM – Entah apa yang menarik dari siaran berita di ZjarrTV. Isi berita atau malah presenternya. Bisa saja yang jadi fokus

TRIBUNJAMBI.COM – Entah apa yang menarik dari siaran berita di ZjarrTV. Isi berita atau malah presenternya. Bisa saja yang jadi fokus permisa lebih pada presenternya. Bukan sekadar cantik, tapi presenternya tampil setengah telanjang saat membacakan berita.

Presenter yang merupakan wanita-wanita muda nan molek ini menjadi ‘jualan’ utama stasiun televisi berita di negara Albania itu. ”Kami tidak menjual seks karena kami memproduksi berita apa adanya. Kami istilahkan ini naked fact,” kata Ismet Dhristi, pemilik stasiun ZjarrTV seperti dikutip dari The Star.

Presenter berita pun ikut kena imbasnya. Secara instan, mereka mendadak menjadi tenar. Greta Hoxhaj, seorang presenter, merasa jadi popular dalam waktu singkat setelah ‘mematuhi’ tampil setengah telanjang.

Dalam tempo tiga bulan saja, Greta langsung dikenal publik. Padahal, wanita 24 tahun itu telah bekerja selama lima tahun. Aksi presenter-presenter itu menuai kritik. Sejumlah netizen bereaksi keras atas aksi nyeleneh pembawa berita di ZjaarTV. Terlebih lagi, Albania adalah negara dengan penduduk mayoritas menganut Islam.

Editor: ridwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved