Ini Dua PR Awal Zumi Zola

Belum tiga minggu menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola kini sudah harus sigap menangani sejumlah

Ini Dua PR Awal Zumi Zola
Net

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Belum tiga minggu menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola kini sudah harus sigap menangani sejumlah permasalahan khususnya pada pembangunan di Provinsi Jambi. Untuk di Kota Jambi, dua pembangunan kini menjadi sorotan yakni pembangunan pasar Angso Duo Jambi dan gedung Badan Amil Zakat (Bazda) yang bermasalah.

Sebelumnya, pembangunan mega proyek gedung Bazda Provinsi Jambi senilai Rp15 miliar tidak tuntas dikerjakan, gedung setinggi enam lantai itu seharusnya selesai Desember 2014.

Kemudian untuk optimalisasi pembangunan, tahun 2015 lalu Pemprov Jambi kembali mengucurkan dana tambahan senilai Rp5 miliar. Sehingga total anggaran pembangunan gedung tersebut mencapai Rp20 miliar.

Namun nyatanya, sampai Februari 2016 ini, pembangunan yang berada di Jl Transito tersebut tidak juga kunjung selesai. Bahkan berdasarkan data dari LPSE Provinsi Jambi, kini Pemerintah Provinsi Jambi kembali menganggarkan sebesar Rp 2,5 miliar untuk penyelesaian tahap finishing.

"Bazda itu memang sedang bermasalah kita akan pelajari apa yang menjadi penyebabnya,sesuai aturan berlaku, ini investasi kita," kata Zola.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved