Presiden Madrid Diminta Mundur

Real Madrid semakin tertinggal di posisi ketiga klasemen La Liga setelah ditaklukan Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016)

Presiden Madrid Diminta Mundur
AFP PHOTO / JAVIER SORIANO
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. 

TRIBUNJAMBI.COM, MADRID - Real Madrid semakin tertinggal di posisi ketiga klasemen La Liga setelah ditaklukan Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016), dengan skor 0-1. Bukan para pemain Los Merengues atau pelatih Zinedine Zidane yang diserang fans atas hasil ini, tetapi Presiden Florentino Perez.

Real Madrid harus menerima kekalahan dari Atletico di Santiago Bernabeu akibat gol semata wayang Antoine Griezmann pada menit ke-53. Penyerang berusia 24 tahun itu sukses menaklukan kiper Keylor Navas dengan sebuah tendangan keras mendatar setelah bekerja sama dengan Felipe Luis.

Hasil tersebut membuat Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen yang belum memainkan laga di pekan ke-26 serta empat poin dari Atletico.

Selain itu, Villarreal yang kini berselisih lima poin dari Madrid, bisa semakin mendekat jika menang atas Levante pada Minggu (28/2/2016).

Kondisi ini juga membuat Zidane mengatakan bahwa La Liga telah berakhir bagi Real Madrid usai pertandingan.

Saat Madrid tengah tertinggal dari Atletico, para fans yang kesal menghujat Perez sebagai biang keladi keterpurukan tim. Kebijakan yang diambil Perez dinilai telah menjadi penyebab kegagalan Los Merengues untuk bisa bersaing dengan Barcelona dan Atletico di La Liga.

Seperti diberitakan Sport, beberapa fans sudah mulai berteriak meminta Perez mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden klub. Jika kondisi tim tidak kunjung membaik, teriakan seperti itu akan semakin terdengar keras di Bernabeu.

Terakhir kali para fans meminta Perez mundur saat tim masih ditangani oleh Rafael Benitez. Kekecewaan para fans berhasil mereda setelah Zidane diangkat sebagai pengganti dan berhasil membuat tim tampil lebih meyakinkan dengan meraih tiga kemenangan besar dalam empat laga pertama. (Verdi Hendrawan)

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved