Jenazah Mr X Sudah Empat Hari di Kamar Jenazah

Korban tabrak lari mengendarai Satria FU Hitam tanpa nomor polisi dan tanpa identitas

Jenazah Mr X Sudah Empat Hari di Kamar Jenazah
tribunjambi
Ilustrasi Mr X

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Telah empat hari mayat korban tabrak lari yang terjadi di Jalan Kolonel Amir Hamzah, di dekat Masjid Nurdin Hamzah, Sipin, Telanaipura, Kota Jambi berada di kamar mayat RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi.

Kecelakaan yang menimpa pengendara motor tanpa indetitas alias MR X dinyatakan tewas pada 6 Januari 2016. Hal tersebut membuat pihak kepolisian kesulitan untuk mengungkapnya.

Kasatlantas Polresta Jambi, AKP Purwati Ningsih mengatakan, Jenazah tanpa identitas tersebut telah empat hari terbujur kaku di kamar Mayat RSUD Raden Mataher. MR X tersebut merupakan korban tabrak lari.

Peristiwa tabrak lari ini terjadi saat pengendara motor dan pengendara mobil bersamaan melaju dari arah Masjid Nurdin Hamzah hendak menuju Simpang Lampu Merah Bank Indonesia, Telanaipura.

Tepatnya di depan Toko Busana Islamic Hidayahtullah, sepeda motor Satria FU hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai MR X melaju dengan kecepatan tinggi bermaksud ingin mendahului kendaraan roda empat yang diketahui mobil Suzuki Ertiga di depannya.

Belum sempat mendahului, kendaraan korban malah menyenggol bagian kanan mobil tersebut hingga membuat sepeda motor korban oleng dan hilang kendali.

Korban terpental beberapa meter dan nyaris digilas mobil lain. Suzuki Ertiga yang ditabrak korban yang tidak diketahui nomor polisinya itu malah melarikan diri.

Warga yang melintas di kawasan itu langsung membawa korban ke RS Baiturrahim, Lebak Bandung.

"Korban itu meninggal di RS Baiturahhim, mayatnya langsung dipindahkan ke Kamar Jenazah RSUD Raden Mataher," kata Purwati, Selasa (9/2). (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved