Resmi Menikahi Feby Febiola, Franky Sihombing Sebut Cukup Satu Anak

Franky Sihombing tidak terlalu berambisi untuk memiliki anak. Sebab sebelum menikahi pesinetron Febby Febiola, Franky sudah memiliki tiga anak.

Resmi Menikahi Feby Febiola, Franky Sihombing Sebut Cukup Satu Anak
HO
Pemain sinetron Feby Febiola bersama Franky Sihombing akhirnya resmi menikah setelah melangsungkan pemberkatan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). Feby dan Frangky akan melakukan bulan madu pada Februari mendatang untuk tempat dan lokasinya masih dirahasiakan. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Franky Sihombing tidak terlalu berambisi untuk memiliki anak. Sebab sebelum menikahi pesinetron Febby Febiola, Franky sudah memiliki tiga anak yang kini sudah tumbuh besar dari pernikahan sebelumnya.

Franky mengaku, tidak mau ingin punya banyak anak lagi setelah resmi menikah dengan Feby Febiola, Jumat (22/1/2016).

"Anak itu titipan ya, berapa aja yang dikasih. Dari kita bijaksana," ujar Franky saat ditemui di Rumah Alexandra, Kemang Selatan V, Jakarta Selatan.

"Saya sudah punya tiga anak yang gede-gede ya. Kalaupun iya dikasih anak, satu ya cukup," sambungnya seraya tersenyum.

Sementara itu, ketika disinggung kapan mereka akan melangsungkan bulan madu bersama, Feby menuturkan pada Februari nanti. Namun ia merahasiakan kemana mereka berdua akan pergi.

"Setiap hari kita bulan madu. Rencana Februari sih. Tapi bukan honeymoon juga, karena ada hubungan sama kerjaan. Ya sekalian ke luar negeri," tutur Feby tersenyum.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang sama-sama pernah membina biduk rumah tangga itu kini telah resmi menikah.

Proses pemberkatan dilakukan di Rumah Alexandra, Kemang Selatan V, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Proses pemberkatan pun dipimpin Pendeta Arianto Labaro.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved