Jas Sudah Disiapkan, Petra Sihombing tak Hadiri Pernikahan Ayahnya dengan Feby Febiola

Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing baru saja telah resmi menyandang status suami-istri.

Jas Sudah Disiapkan, Petra Sihombing tak Hadiri Pernikahan Ayahnya dengan Feby Febiola
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pasangan selebritis, Feby Febiola dan Franky Sihombing usai melakukan proses pemberkatan pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang Selatan V, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016) sore. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing baru saja telah resmi menyandang status suami-istri.

Proses pernikahan yang digelar sakral dan tertutup itu rupanya, tidak dihadiri salah satu anak Franky yakni Petra Sihombing.

Menurut Franky, Petra berhalangan hadir lantaran ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Petra berhalangan hadir, karena ada hal yang mendadak yang dia mau kerjakan," ujar Franky, saat ditemui usai proses pemberkatan, di Rumah Alexandra, Kemang V, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Bapak tiga anak itu menambahkan, meski pelantun 'Mine' tersebut tidak menghadiri hari bahagia orangtuanya, ia telah mengucapkan selamat.

"Walaupun tidak datang, tapi dia sudah ucapin selamat kok. Padahal jas untuk Petra sudah kita siapkan juga, tapi dia berhalangan hadir," imbuhnya.

Pada saat proses pemberkatan berlangsung, Franky mengaku hanya dihadiri sekitar 50 orang yang merupakan keluarga inti masing-masing.

"Pemberkatan ada mama, saudara, kakak saya, kakak Feby juga datang semua! Sahabat-sahabat juga," imbuh Franky.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved