Feby Febiola dan Franky Sihombing Tidak Lakukan Pemberkatan di Gereja, Ini Sebabnya

Pasangan Franky Sihombing dan Feby Febiola baru saja melangsung pernikahan pada Jumat (22/1/2016).

Feby Febiola dan Franky Sihombing Tidak Lakukan Pemberkatan di Gereja, Ini Sebabnya
RIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain sinetron Feby Febiola bersama Franky Sihombing akhirnya resmi menikah setelah melangsungkan pemberkatan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). Feby dan Frangky akan melakukan bulan madu pada Februari mendatang untuk tempat dan lokasinya masih dirahasiakan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pasangan Franky Sihombing dan Feby Febiola baru saja melangsung pernikahan pada Jumat (22/1/2016).

Pernikahan mereka pun dibuat dengan konsep sederhana.

Pemberkatan yang sedianya kerap dilakukan di Gereja, tidak dipilih mereka berdua lantaran kondisi jalan Jakarta yang kerap macet.

"Saya berpikir sisi efektif, karena perhitungan macet. Kalau di gereja pakai iringan dan makanya takut macet," ucap Frank, ketika ditemui usai pemberkatan di Rumah Alexandra, Kemang Selatan V, Jakarta Selatan.

Pemberkatan hanya dihadiri keluarga, dan kerabat terdekat pun digelar tertutup bagi media, serta tidak disediakan layar untuk melihat jalannya prosesi pemberkatan di Rumah Alexandra tersebut.

Lokasi pemberkatan tersebut langsung dijadikan sebagai lokasi resepsi pernikahan yang digelar pada malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Feby menjelaskan alasan dirinya membuat konsep pesta pernikahan yang sederhana dan hanya sedikit dihadiri tamu undangan.

"Aku sendiri suka private, nggak tahan lama berdiri. Aku soalnya ada darah rendah juga, jadi takut pingsan," kata Feby.

Konsep outdoor dengan latar belakang kebun dan kolam renang yang dihiasi lampion-lampion serta dominasi warna putih pun menjadi pilihan pada pasangan yang sebelumnya juga pernah menikah.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved