Perampokan

Begini Kronologis Perampokan di Halaman Akper YPSBR Muara Bulian

Kronologis perampokan menurut korban, Winda Betarius (28) dosen sekaligus bendahara

Begini Kronologis Perampokan di Halaman Akper YPSBR Muara Bulian
TRIBUN JAMBI/SUCI RAHAYU

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Suci Rahayu

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Kronologis perampokan menurut korban, Winda Betarius (28) dosen sekaligus bendahara di Akper YPSBR Muara Bulian.

Korban bersama anaknya yang berusia 5 tahun, mengendarai mobil jenis Suzuki Ertiga bernopol BH 1729 BJ mengambil uang di BNI sebesar Rp120 juta untuk pembayaran gaji karyawan di kampus, uang dimasukkan dalam kresek dan ditaruh di jok belakang sopir.

Sekitar pukul 10.30, korban sampai di kampus dan memarkirkan mobil berwarna putih di halaman kampus, dan keluar untuk membeli jajan di seberang jalan karena anaknya merengek minta jajan.

Anak korban tetap didalam mobil dan duduk di jok depan, dengan posisi tas korban di bawah kaki sang anak.

Saat korban masih berada di seberang jalan, dua orang menggunakan motor besar terlihat di depan gerbang kampus, satu orang turun dan berjalan ke dalam halaman kampus, dan korban mengira jika orang tersebut merupakan mahasiswa.

Setelah membeli jajan, korban kembali ke mobil dan sang anak yg berada di mobil mengatakan jika ada orang yang mengambil kresek dan tas korban. Korban lantas berteriak sehingga menarik perhatian penghuni kampus.

Penulis: suci
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved