Menang 1-0, Van Gaal tak Puas dengan Manchester United

Louis van Gaal mengakui Manchester United tidak menampilkan performa bagus saat memetik kemenangan 1-0 atas Shefield United.

Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manajer Manchester United, Louis van Gaal. 

TRIBUNJAMBI.COM, MANCHESTER - Louis van Gaal mengakui Manchester United tidak menampilkan performa bagus saat memetik kemenangan 1-0 atas Shefield United, Sabtu (9/1/2016) di Old Trafford.

Setan Merah nyaris dipaksa memainkan pertandingan ulang melawan Sheffield. Man United butuh lebih dari 90 menit untuk bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan.

Pelanggaran terhadap Memphis Depay di dalam kotak penalti saat masa injury time  babak kedua mengakhiri permainan bertahan yang diterapkan Sheffield. Hadiah penalti dari wasit mampu dikonversi menjadi gol oleh sang kapten, Wayne Rooney.

Man United pun bisa memastikan kemenangan atas Sheffield dan lolos ke babak keempat Piala FA.

"Saya mengerti mengapa manajer Sheffield United memilih taktik itu. Namun, mereka tidak mendapatkan peluang," ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Kami kembali tidak kebobolan dan layak mendapatkan kemenangan. Ok, performa kami tidak bagus hari ini. Kami tidak mengalirkan bola dengan cepat," kata dia.

"Namun, kami berhasil memetik kemenangan dan itu hal terpenting di Piala FA. Kini kami melenggang ke babak selanjutnya," ucapnya.

(Sky Sports)

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved