Pria Jepang Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Mencuri Celana Dalam Wanita

Kasus pencurian celana dalam wanita tidak sedikit di Jepang. Bahkan ada Menteri Jepang yang dituduh banyak orang melakukan pencurian

Pria Jepang Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Mencuri Celana Dalam Wanita
Ist

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNJAMBI.COM, TOKYO - Kasus pencurian celana dalam wanita tidak sedikit di Jepang. Bahkan ada Menteri Jepang yang dituduh banyak orang melakukan pencurian celana dalam wanita di masa mudanya di Fukui Jepang.

"Polisi Perfektur Ibaraki telah menangkap seorang lelaki pekerja restoran usia 40 tahun karena terbukti mencuri celana dalam wanita di sebuah tempat pencucian umum (coin laundry)," kata sumber Tribunnews.com, Kamis (7/1/2016).

Pada tanggal 3 Januari 2016, Hiroshi Suzuki, penduduk Kota Chikusei, mengunjungi dan mencuri celana dalam wanita di sebuah coin laundry di Kota Shimotsuma. Celana dalam wanita itu diambilnya dari mesin pengering di lokasi toko tersebut yang memiliki CCTV.

Setelah pencurian, wanita usia 26 tahun yang kehilangan celana dalamnya melapor segera ke polisi yang mengusutnya dan melihat rekaman kamera CCTV.

Tiga hari kemudian Suzuki berhasil ditangkap dengan tuduhan melakukan tindak pidana pencurian. Tertuduh mengakui perbuatannya tersebut.

Polisi juga menyelidiki apakah Suzuki juga terlibat tindak pidana yang lainnya selain pencurian 38 buah celana dalam wanita dari tempat coin laundry tersebut.

Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved