Kunjungan Menpan

BREAKING NEWS: Yuddy Chrisnandi Berharap Pelayanan Publik di Kota Jambi Dibenahi Lagi

Sekitar pukul 08.00 wib, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Yuddy Chrisnandi tiba di rumah dinas Wali Kota Jambi bersama jajarannya.

BREAKING NEWS: Yuddy Chrisnandi Berharap Pelayanan Publik di Kota Jambi Dibenahi Lagi
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Yuddy Chrisnandi di rumah dinas Wali Kota Jambi, Rabu (23/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sekitar pukul 08.00 wib, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Yuddy Chrisnandi tiba di rumah dinas Wali Kota Jambi bersama jajarannya. Kedatanganya pun disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Abdullah Sani beserta seluruh kepala intansi di Kepemerintahan Kota Jambi serta Camat dan Lurah.

Sebelumnya, dalam kedatangan Yuddy merupakan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kepala daerah, khususnya netralitas aparatur sipil negara dalam pimilihan kepala daerah (pilkada) serentak kemarin. Lalu juga akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap perbaikan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah di Provinsi dan Kota Jambi.

"Kami berharap perhatian bapak menteri menjadi motivasi lebih dari kami dalam menciptakan birokrasi profesional serta bersih KKN," kata Abdullah Sani, Wakil Wali Kota Jambi, saat berpidato dalam kunjungan kerha Yuddy Chrisnandi ke Kota Jambi.

Ia juga mengatakan bahwa pelayanan publik di Kota Jambi telah mengalami pergeseran paradigma, ini disebabkan semakin kompleknya tuntutan masyarakat.

"Saat ini kita terus melakukan upaya untuk mengoptimalisasi pelayanan masyarakat dan ini tugas pemkot sebagai abdi negara," katanya.

Sementara itu, Yuddy Chrisnandi cukup mengapresiasi dengan pelayanan publik yang saat ini ditangani oleh Pemerintah Kota Jambi.

"Saat ini kita fokus dalam dua hal di Kepemerintahan. Pertama pelayanan publik dan akuntabilitas. Jadi melihat cukup banyak pelayanan publik di Kota Jambi mendapat penghargaan, semoga pelayanan publik yang lain bisa termotivasi dan bisa lebih berbenah lagi," katanya.

Sementara itu, untuk agenda yang dilakukan Yuddy Chrisnandi selama di Kota Jambi di antaranya akan berkunjung ke Kantor Dinas Wali Kota Jambi, Samsat, Dukcapil, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved