Ditanya Soal Star Wars, Pelatih Milan Malah Beralih ke Harry Potter

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic (46), menjawab pertanyaan seputar film Star Wars dengan keterkaitannya dan kondisi Rossoneri.

Ditanya Soal Star Wars, Pelatih Milan Malah Beralih ke Harry Potter
AFP/JOHANNES EISELE
Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic 

TRIBUNJAMBI.COM, MILAN - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic (46), menjawab pertanyaan seputar film Star Wars dengan keterkaitannya dan kondisi Rossoneri. Namun, dia justru menjawab kalau dirinya ingin menjadi Harry Potter.

Munculnya film Star Wars: The Force Awakens memiliki makna seputar kebangkitan. Mihajlovic ditanya tentang peluang Milan di tahun 2016, apakah Carlos Bacca dkk bisa bangkit juga pada tahun 2016?

"Saya belum menontonnya. Saya tidak suka film, kecuali ada darah di dalamnya," seloroh pelatih yang akrab disapa Miha itu dalam laman Football Italia.

Mihajlovic justru memilih tokoh idolanya sendiri dalam dunia perfilman.

"Saya ingin menjadi Harry Potter, tetapi sayangnya saya tidak memiliki tongkat ajaib," tutur eks manajer Sampdoria itu.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona pada pekan lalu, Mihajlovic sempat mengkritik wasit. Akan tetapi, sekarang dia mulai memiliki pandangan berbeda.

"Jika kami mampu memanfaatkan peluang, kami akan menang, terlepas dari kesalahan dari wasit. Hal yang salah jika berpikir kami tidak bisa menang karena wasit," kata pria kelahiran 20 Februari 1969 itu.

"Kami bukan Barcelona atau Bayern Muenchen. Kami tidak bisa berpikir bahwa kami akan menang hanya karena kami lebih berbakat. Kami harus berjuang untuk setiap peluang," ucapnya.

Milan akan kembali bertanding dalam laga Serie A kontra Frosinone pada Minggu (20/12/2015) di Stadion Comunale Matusa.

(Football Italia)

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved