Ricky Harun: Pengen Bawa Kopi Jambi Aja

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-KETIKA menyebut Jambi, Ricky Harun hanya terbayang pempek. "Kalau tempoyak kurang suka,"

Laporan wartawan tribun Jaka HB
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-KETIKA menyebut Jambi, Ricky Harun hanya terbayang pempek. "Kalau tempoyak kurang suka," katanya. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan Pangeran ini baru dua kali ke Jambi. "Empat tahun lalu sih kesini," cetusnya.

Ia tidak ingat lagi apa yang dilakukan di Jambi waktu itu. Berhubung sekarang lagi musim durian, Ricky sempat diajak makan duren. Lalu oleh-oleh apa yang mau dibawa pulang. "Mau bawa Kopi aja sih buat oleh-oleh," tuturnya.

Ricky mendengar banyak yang minta oleh-oleh kopi Jambi tersebut. Kesibukan seorang pemain sinetron seperti Ricky Harun memaksanya untuk lebih banyak menguras tenaga. Harus bangun lebih pagi dan pulang malam. "Ini juga lagi nyelesaikan stripping sinetron pangeran," katanya.

Tidak ada strategi khusus bagi aktor yang pernah bermain di layar lebar Rumah Pondok Indah (2006) ini. "Yang penting makan aja sih yang banyak," ujarnya.

Menurutnya perut tidak boleh kosong saat beraktifitas. Apalagi jadwalnya begitu padat dan istirahat kurang. Selain menyelesaikan striping Sinetron Pangeran, ia juga menyambi menjalankan bisnis clothing bersama istrinya. Kesibukan ini tentu membuatnya perlu berjaga-jaga. "Paling kalau badan kerasa mau drop baru minum vitamin," ungkapnya.(jaka hendra baittri)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved