Mau Motor Trail Seharga Rp 16 Jutaan, Ini Dia

Karena satu keunggulan varian Cross x tersebut selain irit, handlingya lebih simpel, menariknya lagi model baru dengan harga relatif terjangkau.

Mau Motor Trail Seharga Rp 16 Jutaan, Ini Dia
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Sepeda motor Viar Cross X 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar mengeluarkan beberapa line up produk terbaru untuk menunjang penjualan serta menambah eksistensi brand Viar.

Di antara produk tersebut yakni Cross X dengan tipe motor trail 250 cc, 150cc SF, dan 100cc MT.

Khusus Cross X 150SF, Viar melaunching motor tersebut saat melakukan kegiatan adventure bersama FIK Unja Mendalo, Sabtu (5/12).

Haris Suprapto, marketing manager Viar Indonesia mengatakan besarnya peluang di berbagai segmen membuat Viar memenyasar pasar Jambi. Menurutnya masih banyak yang membutuhkan kendaraan roda dua yang multipupose, khusus daerah ekstrem.

Karena satu keunggulan varian Cross x tersebut selain irit, handlingya lebih simpel, menariknya lagi model baru dengan harga relatif terjangkau.

"Kita melihat peluang yang besar khususnya di segmen hobies, adventure dan spesial utility. Pasar inilah Viar masih tetap optimis. Tetapi ada peluang yang kita lihat belum ada satu pun ATPM yang berani mengeluarkan motor dengan harga Rp16 jutaan," jelasnya.

Haris bilang dari hasil survei rata-rata penduduk dikelas menengah bawah masih mengharapkan suatau kendaraan yang multifungsi di segala medan tetapi harganya sangat terjangkau.

Khusunya daerah yang infrastrukturnya kurang baik.

Sehingga, kata Haris, Motor Cross X 150 dengan harga Rp 16 jutaan diharapkan bisa memenuhi segmen ini. Selain itu, Cross X 150SF ini dibekali ingine 150cc yang lebih bertenaga, rem cekram depan belakang dengan sistem pengereman ABS serta model yang stylis dikelasnya.

"Handling mudah karena tidak terlalu tinggi, frame yang kokoh, mesin horisontal. Suspensi upside down, lebih nyaman. Kita berani garansi 3 tahun dan free service 3 bulan atau 3 kali," kata Haris.

Marketing manager Viar Indonrsia, Haris, saat touring Sabtu (5/12) bilang dari hasil survei rata-rata penduduk dikelas menengah bawah masih mengharapkan suatau kendaraan yang multifungsi di segala medan tetapi harganya sangat terjangkau.

Khusunya daerah yang infrastrukturnya kurang baik. Sehingga, kata Haris, Motor Cross X 150 dengan harga rp16 jutaan diharapkan bisa memenuhi segmen ini. Selain itu, Cross X 150SF ini dibekali ingine 150cc yang lebih bertenaga, rem cekram depan belakang dengan sistem pengereman ABS serta model yang stylis dikelasnya.

Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved