Legenda Balap Ini unjuk Ketangguhan Cross X

Piter menceritakan dalam eksibisi perjalanan tur keliling indonesia perjalanan menmpuh jarak 20 ribu Km dan ditempuh selama 90 hari atau tiga bulan

Legenda Balap Ini unjuk Ketangguhan Cross X
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

Laporan wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Sang legenda pembalap motocross yang saat ini masih eksis sebagai pembalap Veteran, Piters Tanujaya mengikuti Viar Jelajah Indonesia. Ia sampai di Unja, Muaro Jambi pada Sabtu (5/12).

Piter menceritakan dalam eksibisi perjalanan tur keliling indonesia perjalanan menmpuh jarak 20 ribu Km dan ditempuh selama 90 hari atau tiga bulan. Ia bilang trip yang dilalui hingga sampai di Jambi beragam, sengaja dipilih medan yang menantang dengan melewati trek dari onroad sampai yang ekstrem.

"Dari touring keliling Indonesia ini memang ada beberapa kendala kecil dengan medan yang ekstrem, tapi viar Cross X ini tetap tangguh dipakai, nyaman, mesin lebih aman," katanya.

Sedangkan trek di wilayah Jambi, sebutnya, tidak akan berbeda jauh dengan wilayah yang ada di Sumatera lainnya. Ia yakin dengan motor keluaran baru tersebut mampu melalui tanpa kendala. Untuk di Jambi sendiri adventure trail baru akan digelar lewat Jelajah Gunung Kembar di Sarolangun pada 27 Desember 2015. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved