Perez: Madrid Memiliki Pelatih Hebat, tapi Senang Jika Zidane Nanti Melatih Madrid"

Presiden Florentino Perez berharap Zinedine Zidane akan menjadi pelatih tim Real Madrid senior pada masa yang akan datang.

Perez: Madrid Memiliki Pelatih Hebat, tapi Senang Jika Zidane Nanti Melatih Madrid
KOMPAS.com/HERY PRASETYO
Zidane

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden Florentino Perez berharap Zinedine Zidane akan menjadi pelatih tim Real Madrid senior pada masa yang akan datang. Meski demikian, presiden berusia 68 tahun itu tetap menyebut Rafael Benitez sebagai pelatih hebat.

Meski baru menangani Madrid dalam lima bulan, Benitez sudah dihadapkan dengan pertanyaan soal masa depannya. Hal ini berhubungan dengan performa Los Merengues selama di bawah kendalinya.

Kekalahan telak 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu juga telah ikut membuat citra Benitez semakin buruk. Tetapi, Perez tetap memberi kepercayaan kepada mantan pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu.

Namun, Perez berharap Zidane akan menjadi pelatih Real Madrid berikutnya. Legenda Madrid berusia 43 tahun itu dipercaya sang presiden memiliki kualitas dan sudah siap mengemban tugas besar tersebut.

"Saya suka Zinedine Zidane, baik sebagai pelatih dan sebelumnya sebagai pemain. Dia telah belajar dan berubah menjadi pelatih hebat," kata Perez pada konferensi pers pada Kamis (3/12/2015) dikutip dari Sky Sports.

"Saya juga berpikir dia sudah siap dan berharap segala yang terbaik bagi dirinya. Jika suatu hari ia menjadi pelatih Real Madrid, saya akan sangat senang," sebutnya.

"Namun pada saat ini kami masih memiliki pelatih hebat, dia masih berada di jalur yang benar, dan kami harus membiarkan dia bekerja. Kami memang memiliki penampilan yang buruk saat melawan Barcelona, te‚Äčtapi sekarang kami telah bangkit," ujar Perez.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved