Wow Sudah 150 Warga Terima Manfaat KJS Camelia Amin

JAMBI - Sedikitnya 150 warga sudah merasakan manfaat KJS dari Camelia - Amin. Kartu Jaminan Sosial (KJS) diluncurkan pasangan nomor urut tiga ini seki

Penulis: esotribun | Editor: esotribun
Wow Sudah 150 Warga Terima Manfaat KJS Camelia Amin
istimewa/net

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sedikitnya 150 warga sudah merasakan manfaat KJS dari Camelia - Amin. Kartu Jaminan Sosial (KJS) diluncurkan pasangan nomor urut tiga ini sekitar lima bulan lalu.

Direktur Media Center Camelia-Amin, M Rabwal membenarkan bahwa sampai saat ini, sedikitnya 150 warga sudah menerima manfaat dari KJS tersebut. "Alhamdulillah, kami memberikan bukti, bukan sekadar janji. Tentunya jika Camelia Amin diberikan amanah, program program pro rakyat ini akan tetap berjalan," ungkap Mamad, sapaannya kepada Tribunjambi.com, Jumat (27/11).

Sebelumnya, Yusman, warga Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Pemayung menerima manfaat dari KJS, pascakecelakaan. Waktu itu ia mengalami patah tulang. "Prosesnya tidak sulit, dengan adanya bantuan (KJS, red) tersebut saya sangat terbantu," kata Yusman.

M Rabwal menegaskan, ini bentuk kepedulian Camelia Amin pada masyarakat Batanghari. "Memang awalnya ini untuk tim saja, namun belakangan berkembang. Dengan pertanggungan Rp 1 juta, ini satu bentuk kepedulian kami pada masyarakat Batanghari," ucapnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved