Terjun dari Lantai 7 Wisma 77, Seorang Wanita Tewas

Warga sekitar Wisma 77, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, dihebohkan kejadian seorang wanita berinisial LT yang tewas akibat terjun dari lantai 7

Terjun dari Lantai 7 Wisma 77, Seorang Wanita Tewas
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM - Warga sekitar Wisma 77, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, dihebohkan kejadian seorang wanita berinisial LT yang tewas akibat terjun dari lantai gedung itu, Senin (9/11/2015).

Wanita yang bekerja sebagai petugas cleaning service di Wisma 77 itu melompat dari lantai 7 lebih kurang pada pukul 10.30 WIB. Masyarakat pun langsung mengerumuni wanita tersebut.

"Kemungkinan dia (TL) terjun bebas, pas jatuh kejang-kejang," ujar Fachri satu dari sekian warga setempat, saat ditemui di sekitar Wisma 77.

Korban segera dibawa ke RS Pelni, Jakarta Barat. Para karyawan dan pengelola gedung Wisma 77 kemudian ramai mendatangi RS Pelni.

Korban mengalami luka parah akibat terjatuh dari lantai 7. TL mengalami luka di bagian wajah dan kepalanya. Sementara itu, petugas Polsek Metro Palmerah Ipda Hermanto yang berada di RS Pelni menyayangkan kejadian ini.

Ia menyesalkan pihak pengelola gedung yang dinilainya tidak sabar menunggu petugas saat mengevakuasi korban.  "Kami datang ke TKP, mayat korban sudah dibawa ke RS Pelni. Kami sesalkan pihak gedung tidak menunggu kami untuk mengevakuasi mayat korban," kata Hermanto.

Hermanto menambahkan, pihaknya hingga kini belum dapat memberikan penjelasan secara rinci terkait perkara tersebut. Ia pun belum mengetahui penyebab korban terjun dari lantai 7. "Masih kami tangani kasusnya," kata dia.

Editor: rahimin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved