Breaking News:

Advertorial

Salahi Izin, Pemkot Kembali Tebas Reklame

Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Tata Ruang dan Perumahan memang tidak main-main.

Salahi Izin, Pemkot Kembali Tebas Reklame
Humas Pemkot Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Tata Ruang dan Perumahan memang tidak main-main. Tindakan tegas dengan potong reklame pun saat ini gencar dilakukan.

Kadis Tata Ruang dan Perumahan Kota Jambi, Masrizal mengatakan, maraknya reklame liar dalam Kota Jambi yang merugikan keuangan daerah terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Jambi. Instruksi tegas Pemerintah Kota Jambi pun
diterapkan.

"Pemerintah Kota Jambi sudah mengeluarkan instruksi tegas kepada pengusaha untuk melakukan pembongkaran terhadap reklame yang berada dalam kawasan larangan atau yang menyalahi izin yang dalam hal ini telah melanggar Perda
dan Perwal. Sebelum pembongkaran tersebut kami juga telah memberikan peringatan agar dibongkar sendiri, jika tidak dilakukan maka kami akan melakukannya seperti yang dilakukan pada hari ini," ujar Masrizal.

Selain untuk tujuan memperindah Kota Jambi, pemotongan tersebut dilakukan juga karena pemilik reklame melanggar Perda atau Perwal tentang regulasi reklame di Kota Jambi.

Masrizal juga mengapresiasi jika pemilik reklame dapat membongkar sendiri. Ia mengatakan pihaknya tetap mengupayakan agar ada kesadaran dari pemiliknya.

"Kami mengapresiasi para pengusaha reklame yang memiliki kesadaran untuk membongkar sendiri, jika tidak dilakukan maka kami akan melakukan pembongkaran secara paksa," tegas Masrizal.

Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved