Pria Gay Ini Tempelkan Kemaluan ke Pria Penumpang Transjakarta

Aksi pelecehan seksual di angkutan umum Jakarta kembali terjadi. Seorang laki-laki dilecehkan pelaku yang juga laki-laki ‎di bus Transjakarta koridor

Pria Gay Ini Tempelkan Kemaluan ke Pria Penumpang Transjakarta
Tribunnews.com
Pelecehan seksual 

TRIBUNJAMBI.COM - Aksi pelecehan seksual di angkutan umum Jakarta kembali terjadi. Seorang laki-laki dilecehkan pelaku yang juga laki-laki ‎di bus Transjakarta koridor XII jurusan Pluit-Pinang Ranti. Artinya kaum gay atau homoseksual beraksi di Transjakarta.

Pelaku yang diketahui bernama Abdul Jamaluddin (46) melecehkan HP (49). Pelaku yang merupakan warga Jalan Raya Duri Kosambi, Jakarta Barat, mengesek-gesekan kemaluannya kepada korban selama di dalam bus dari Grogol menuju Cawang.
‎Korban yang tidak terima sempat menegur pelaku. Namun, dihiraukan oleh pelaku. Di dalam Bus Transjakarta korban selalu dipepet oleh pelaku dan menggesek-gesekan alat vital.

Korban sempat menegor tapi pelaku kembali memegang dan meremas alat vital korban. Korban Merasa tidak nyaman dan terganggu sehingga sampai di Halte Bus Transjakarta Patung Pancoran, korban minta bantuan security untuk mengamankan pelaku.

Pelaku langsung diamankan sementara di Polsek Pancoran. Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Rusdy Dalby membenarkan kejadian tersebut. Namun, kasus itu sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya karena tempat kejadian perkara di wilayah Jakarta Barat.

"Memang sempat diamankan di Polsek Pancoran untuk didata dan dimintai kronologi kejadian," kata Dalby.

Setelah dilakukan pendataan, pelaku dan berkas diserahkan ke Polda Metro Jaya. Karena awal kejadian berawal di Grogol dan diamankan di wilayah Tebet ke arah Cawang. "Kami dilimpahkan kasus tersebut ke Mapolda Metro Jaya," tuturnya.

Editor: rahimin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved