Komunitas

Pajero Lintas Sumatera Saling Kenalkan Potensi Wisata Masing-masing

Untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Jambi, Pajero Chapter Siginjai mengundang Pajero Lintas

Pajero Lintas Sumatera Saling Kenalkan Potensi Wisata Masing-masing
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - Untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Jambi, Pajero Chapter Siginjai mengundang Pajero Lintas Sumatera untuk mengikuti touring dan gathering bersama.

Hany, Ketua Pajero Chapter Siginjai ditemui Tribun di Abadi Suite Hotel Sabtu (24/10) mengatakan agenda selama dua hari yang berlangsung hingga Minggu kemarin dimulai dengan touring keliling Kota Jambi, Candi Muaro Jambi dan Gentala Arasy, dengan kegiatan seperti Gathering dan galla diner pada malam harinya.

"Kita ingin menyambung silaturahmi dan menambah teman," kata Hany. Selain itu iven ini juga sebagai pelopor keselamatan berlalulintas di Jalan. Menariknya mereka yang tergabung dalam Pajero Indonesia One ini nantinya juga akan saling bertukar tempat dengan saling mengunjungi sehingga mereka dapat memperkenalkan potensi wisata dan budaya yang mereka miliki.

"Kalau di sini kita ingin memperkenalkan budaya dan tempat bersejarah di Jambi dan nanti gantian kita ke sana" ujar Hany Ketua Pajero Chapter Siginjai.

Yeringo, asal Pekanbaru cukup antusias hadir ke Jambi demi menjalin silaturrahmi dengan sesama pengguna mobil Pajero. Ia mengatakan jika ajang ini cukup positif sehingga setiap anggota komunitas dapat mengenalkan potensi wisata kepada tamu mereka.

Mereka yang dijadwalkan hadir dari daerah sebanyak 24 kendaraan mulai dari Medan, Pekanbaru, Padang dan Palembang, ditambah dari Jambi 12 kendaraan.

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved