Kaki Pria Ini Dilubangi Serangga Parasit Usai Bertelur

“Saat kuperhatikan, ada sebuah tonjolan di kakiku. Awalnya kufikir ‘Benda apa ini?’

Kaki Pria Ini Dilubangi Serangga Parasit Usai Bertelur
hotels-worldwide.info
Bekas lubang di kaki Matthew yang ditinggalkan serangga tersebut. 

TRIBUNJAMBI.COM - “Saat kuperhatikan, ada sebuah tonjolan di kakiku. Awalnya kufikir ‘Benda apa ini?’
Namun tak lama, dari tonjolan tersebut keluar seekor serangga berwarna hitam, diikuti 100 butir telur putih.

Tampaknya serangga ini menggunakan kakiku sebagai tempat bersarang, sekembalinya aku dari Tanzania,” ungkap seorang pria bernama Matther O’Donnel (22).

Dikutip dari hotels-worldwide.info (15/10/2015), lulusan Universitas Plymouth ini dibuat terkejut saat mengetahui ada seekor makhluk hidup yang bersarang di kakinya, lebih dari satu bulan.

Awalnya, pria ini bekerja sebagai seorang sukarelawan di Tanzania, sebelum akhirnya kembali ke Inggris. Tanpa ia ketahui, sesuatu juga ikut terbawa bersamanya. Menurut Matthew, ia sering merasa ada sesuatu yang menggelitiki kakinya saat ia duduk di tempat tidur.

Tak lama, ia menyadari seekor serangga muncul dari kakinya, diikuti dengan ratusan telur berwarna putih. Rupanya, serangga parasit tersebut, yang berjenis Chigoe Flea, bisa hidup di tubuh manusia selama satu bulan, saat berhasil memasuki kulit manusia.

”Aku tak tahu kalau akan ada telur yang juga ikut keluar. Aku membersihkannya dengan kertas toilet dan langsung membuangnya."

"Aku pikir aku tak mau melihatnya kalau itu menetas. Serangga itu juga terlihat besar, jadi aku juga langsung menyingkirkannya,” ujar Matthew menambahkan. (Sadam, Sumber : hotels-worldwide.info)

Editor: rahimin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved