Liga Inggris

Pesan Klopp Jelang Tottenham: "Bermain tanpa Beban"

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap para pemainnya bisa bermain lepas tanpa beban saat meladeni perlawanan Tottenham Hotspur.

TRIBUNJAMBI.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap para pemainnya bisa bermain lepas tanpa beban saat meladeni perlawanan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015).

Pertandingan kontra Tottenham nanti akan menjadi pengalaman pertama bagi Klopp dalam mendampingi Liverpool di ajang Premier League. Ia ingin skuatnya menikmati permainan demi mencapai performa terbaik.

"Jika saya mengatakan bahwa kami perlu mengulang kembali, kami memang harus melakukannya. Saya tidak tertarik membicarakan kesalahan pada masa lalu. Saya hanya berpikir bagaimana membuat segalanya menjadi stabil," ujar Klopp.

"Kami harus aktif, siap bekerja dan menikmati permainan. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus di Premier League. Mungkin ada beberapa pemain yang cedera, tetapi mereka tetap tim yang bagus," kata Klopp.

Saat ini, Liverpool menempati posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 12 poin, dari delapan laga yang sudah dijalani.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved