Liga Inggris

Chelsea vs Crystal Palace, Mourinho di Atas Angin

Secara pribadi, Mourinho sedang dibuai catatan sejarah pada pekan ini.

Chelsea vs Crystal Palace, Mourinho di Atas Angin
BEN STANSALL/AFP
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. 

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea boleh saja berbangga diri. The Blues tidak pernah kalah dari Crystal Palace sejak 1982. Ini jelas-jelas modal untuk menderek semangat bertanding skuat asuhan pelatih Jose Mourinho.

Secara pribadi, Mourinho sedang dibuai catatan sejarah pada pekan ini. Pelatih asal Portugal itu kelak meletakkan batu penjuru bagi ziarah kubu si Biru. Dalam 199 laga, ia mencatatkan 137 kemenangan, 42 imbang, dan 20 kalah.

Chelsea akan ditantang Crystal Palace dalam laga pekan keempat Premier League musim 2015/16 yang akan digelar di stadion Stamford Bridge, pada Sabtu, pukul 21.00 WIB. Duel itu akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Tidak ada manajer manapun yang mampu menyamai rekor The Special One yang memetik 453 poin dari 597 poin yang tersedia. Mourinho mengemas 76 kemenangan dari 99 laga kandang di ajang di Premier League. Ia hanya menelan sekali kekalahan dari Sunderland pada April 2014.

Chelsea juga belum pernah kalah dalam 13 laga kandang melawan Crystal Palace. Hanya saja media massa Inggris mulai memberi stempel bahwa Chelsea sedang berada dalam pusaran krisis, setelah melakoni tiga pertandingan terdahulu di musim ini.

Sang juara Premier League musim lalu itu, hingga pekan ketiga Premier League hanya mampu membawa empat poin dengan menorehkan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kalah.

Sementara itu, pelatih Crystal Palace, Alan Pardew terbilang sukses membawa timnya mengarungi gelombang kompetisi Premier League. Ia mampu membawa tim asuhannya menang melawan Aston Villa pekan lalu.

Editor: deddy
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved