Ketangguhan Dua varian Toyota di Segmen Low MPV

PT Agung Toyota memperkenalkan kepada pelanggan setianya produk sejuta umatnya yang berlangsung di WTC Batanghari dari tanggal 14 sampai 17 Agustus

Ketangguhan Dua varian Toyota di Segmen Low MPV
TRIBUN JAMBI/ALDINO
Launching Grand New Avanza di Jambi, Sabtu (15/8/2015) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Toyota Astra Motor melakukan pembaruan pada produk andalannya Avanza dan Grand Veloz. Kini keduanya tampil sebagai Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Tak tanggung-tanggung, sembilan line up terbaru dari kedua varian terbaru ini digelontorkan.

Khusus Kota Jambi, PT Agung Toyota memperkenalkan kepada pelanggan setianya produk sejuta umatnya yang berlangsung di WTC Batanghari dari tanggal 14 sampai 17 Agustus 2015.

Antusias dari pelanggan terlihat jelas, hal itu terbukti dalam waktu dua hari pelaksanaan launching sebanyak 37 unit telah dipesan oleh konsumen setianya.

"Pelanggan menginginkan penampilan mobil MPV lebih kokoh, canggih dan sporty. Namun tidak terlepas dari kehandalannya, irit bahan bakar dan mudah perawatannya," ujar Yunus Arif Prabowo, Branch Manager Agung Toyota Jambi Pal X saat launching Grand New Avanza dan Grand New Velos di Mall WTC Batanghari, Sabtu kemarin.

Kelebihan teknologi dual VVT-i yang hemat bahan bakar juga diadopsi kedua mobil anyar toyota ini. Untuk urusan dapur pacu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

“Performa Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang di topang dengan mesin baru dual VVT-i, kini semakin bertenaga, lebih efisien, dangetaran mesin semakin minim, menambah kenyamanan dalam berkendara,” kata Yunus.

Interior Grand New Avanza dan Grand New Veloz dibuat dalam konsep lebih gaya namun tetap praktis agar tidak meninggalkan aspek fungsionalnya. Paduan warna abu-abu gelap dan oak pada Grand New Avanza mampu menimbulkan nuansa yang lebih berkualitas, sementara abu-abu gelap pada Grand New Veloz memberikan kesan sporty yang lebih kuat.

Untuk urusan interior, dua kedunya telah dilengkapi dengan spido-meter terbaru yang dilengkapi dengan eco driving indicator. Soal kenyamanan penumpang pun tidak luput dari perhatian, untuk memberikan kenyaman yang lebih pada penumpang, bangku ketiga kini terpisah 50:50, sehingga penumpang memiliki ruang gerak yang lebih lapang. Begitu pula console box Grand New Avanza dan Grand New Veloz juga dibuat lebih besar.

Tidak hanya itu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik, diantaranya 3 point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah di baris kedua, warning seatbelt untuk penumpang, power window dengan jam protection, ABS di semua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor, serta wireless key dengan immobilizer.

Secara keseluruhan, product value dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Hal akan menjadikan para pelanggan akan merasa lebih puas dengan kehadiran mobil ini.

"Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 180 hingga Rp 220 juta. Sebenarnya yang membedakan produk lain bukan masalah harga. Jadi kalau ada produk lain yang mengklaim kalau ada yang murah kenapa mesti yang mahal. Ingat, mahal pasti ada barang, dan barang kami tidak murahan. Dan dengan teknologi terbaru ini barang kami bukan barang murahan," ujarnya.

Selain kegiatan acara launching Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Agung Toyota Jambi juga menghadirkan beberapa acara, seperti lomba mewarnai, lomba fashion show dan juga ada Zuma Party.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved