Sepatu Unik Sandra Bullock Ini akan Dilelang Rp 1 Miliar

Beberapa waktu lalu, aktris Sandra Bullock sempat mengenakan sepasang sepatu unik saat menghadiri pemutaran perdana film Minions di Los Angeles

Sepatu Unik Sandra Bullock Ini akan Dilelang Rp 1 Miliar
USMAGAZINE.COM
Sandra Bullock menghadiri premiere film Minions (27/06/2015) dengan mengenakan sepatu kuning berkarakter sama pada film animasi tersebut. 

TRIBUNJAMBI.COM - Beberapa waktu lalu, aktris Sandra Bullock sempat mengenakan sepasang sepatu unik saat menghadiri pemutaran perdana film Minions di Los Angeles, Amerika Serikat. Sepatu tumit tinggi tersebut berwarna kuning cerah dan menampilkan sepasang mata karakter Minions.

Belakangan, diumumkan bahwa sepatu Minions tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan pada kegiatan sosial oleh Art + Practice. Sepatu tersebut tidak hanya lucu dan menarik, namun juga eksklusif karena Bullock akan menandatangani setiap pasang sepatu yang dilelang.

Penawaran pelelangan telah ditutup pada Jumat (10/7/2015) lalu di situs pelelangan CharityBuzz.com. Sebanyak 10 pasang sepatu replika dengan tanda tangan Bullock akan segera dilelang bagi penawar harga tertinggi.

Art + Practice akan menggunakan donasi tersebut yang mencapai 42.425 dollar AS atau setara Rp 564 juta guna membiayai program pelayanan sosial dan seni di Los Angeles, Amerika Serikat. CharityBuzz mengumumkan pula bahwa Bullock telah menyetujui harga lelang tertinggi, yakni mencapai 84.850 dollar AS atau setara Rp 1,1 miliar.

Menurut Bullock yang memerankan tokoh Scarlet Overkill pada film Minions tersebut, dirinya mendukung kegiatan amal melalui pelelangan replika sepatu yang dikenakannya. Ia menyatakan, kegiatan amal yang bermanfaat bagi masyarakat memang harus sepenuhnya didukung.

"Ketika Anda menemukan orang-orang yang benar-benar ingin beramal dan menjaga sesama, saya rasa ini tugas kita semua untuk saling mendukung dan melindungi," ungkap Bullock.

sumber: people

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved