Floyd Lecehkan Pacquiao, Pacman: Maklum, Dia Mantan Napi

Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao mengaku tidak mau terpancing dengan pelecehan yang dilakukan petinju AS, Floyd Mayweather Jr

Editor: Nani Rachmaini
Floyd Lecehkan Pacquiao, Pacman: Maklum, Dia Mantan Napi
zimbio.com
Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao

TRIBUNJAMBI.COM - Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao mengaku tidak mau terpancing dengan pelecehan yang dilakukan petinju AS, Floyd Mayweather Jr melalui akun instagram.

Floyd Mayewather mengunggah video dirinya tengah berbicara dengan sebuah manekin yang dianggapnya sebagai pacquiao. Ia memarahi manekin tersebut sambil berkata, "Jadi manny, kamu bilang kepada semua orang bahwa kemenangan saya diragukan? Bahwa kamu mengalami cedera bahu?".

Video diakhiri dengan adegan Mayweather menampar dua kali manekin tersebut. Melalui pejabat komunikasi-nya, Aqui Zonio, Pacquiao berkomentar terhadap unggahan tersebut.

"Kita harus memahami sosok Floyd Mayweather Jr berdasar latar belakang keluarganya. Ia dibesarkan dari keluarga mantan napi dan dirinya sendiri juga adalah mantan napi. Kita jangan menyalahkan dia karena perilakunya menunjukkan bagaimana dia dibesarkan," ungkap Pacman melalui Zonio.

"Tindakannya ini mengingatkan apa yang dilakukan terhadap mantan isterinya. Saya hanya berharap ia akan menemukan waktu untuk melakukan refleksi terhadap diri dan dosanya di masa lalu."

Floyd Mayweather menang angka atas Pacquiao dalam pertarungan di Las Vegas pada 2 Mei lalu.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved