Manfaat yang Dirasakan Kristina Setelah Berpuasa

Banyak sekali manfaat yang dirasakan umat muslim ketika menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Super Ball - Celestinus Trias HP
Kristina Iswandari yang lebih dikenal dengan panggilan Kristina. (HARIAN SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

TRIBUNJAMBI.COM, TANGERANG SELATAN - Banyak sekali manfaat yang dirasakan umat muslim ketika menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Penyanyi dangdut Kristina Iswandari ikut merasakan manfaat berpuasa, diantaranya penyakit migrain yang ia derita menjadi sembuh.

"Kalau aku tuh biasanya sehari-hari suka sakit migrain, tapi selama puasa Alhamdulillah fine-fine aja," ujar Kristina, ketika ditemui di kediaman Melly Goeslaw, jalan Taman Puri Bintaro, sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/6/2015).

Ia menambahkan, sakit migrain yang dideritanya kerap muncul ketika menjelang menstruasi, kurang tidur atau telat makan. Tapi selama ia berpuasa, penyakit tersebut tidak kambuh kembali.

"Puasa juga bukan cuma tahan haus dan lapar aja, tapi kita diuji kesabarannya, saat sabar dan ikhlas kita bisa dapat kebaikan dari Allah," ucap pelantun 'Jatuh Bangun' ini.

Mantan istri politisi Al Amin Nasution ini berharap, dirinya bisa menjalankan ibadah puasa secara lancar dan penyakit migram yang ia derita dapat sembuh total setelah berpuasa.

Tags
kristina
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved