Shopping

Samudera Herbal Berikan Bonus Kurma Gratis

CV Samudera Herbal selaku distributor produk herbal memberikan promo menarik selama Ramadan.

Samudera Herbal Berikan Bonus Kurma Gratis
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - CV Samudera Herbal selaku distributor produk herbal memberikan promo menarik selama Ramadan. Setipa konsumen yang membeli produk herbal diberikan bonus kurma, demikian juga sebalikya, pembelian kurma bonusnya produk herbal.

Owner Samudera Herbal, Al Hasby  yang beralamat di Jalan Sunan Giri kawasan Arizona mengatakan program spesial ini diberikan supaya lebih melekat dengan customer. Terutama selama puasa Ramadan ini, dengan tema beli herbal bonus kurma.

Al Hasby yang membuka usaha usaha herbal sejak 2010 menuturkan ia menyediakan bermacam-macam produk herbal. Lebih dari 500 item produk herbal lengkap disediakan di tokonya. Selain itu buah kurma juga disediakan bermacam-macam, di antaranya kurma ajwa, lulu, dabbas, dan naghal. Aneka produk pakaian muslim juga bisa menjadi pilihan di toko ini.

"Produk herbal lengkap, misalnya habbatussauda, zaitun dan item lainnya lebih dari 500 produk herbal," ungkapnya hari ini (17/6).

Selain itu Samudera Herbal juga memberikan promo untuk agen herbal. Ia memberikan diskon sampai 40 persen dengan belanja minimal nilainya Rp1 juta untuk agen baru. Begitupun dengan agen lama bisa menyesuaikan lagi diskon diberikan secara maksimal.

"Kita selaku distributor dan penjualan beragam produk herbal, kurma dan lainnya memberikan diskon ke agen baru, agen lama," ujarnya

Dikakatanya selaku distributor di Jambi, sudah banyak memasukkan barang-barang ke apotik maupun agen lainnya. Dengan sistem pembelian cash maupun menitip dengan pembagian 20 persen dari harga jual. Menurutnya peminat produk herbal cukup banyak di Jambi, sehingga prospek yang menjanjikan.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved