Breaking News:

Teknologi Menyerupai Otak Manusia akan Hadir di Mobil Besutan Audi

Audi terus melakukan uji coba mobil masa depan yang dapat berjalan sendiri (otonom).

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Nani Rachmaini
kontan
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Audi terus melakukan uji coba mobil masa depan yang dapat berjalan sendiri (otonom). Produsen mobil asal Jerman itu tengah merancang mobil dengan menggunakan teknologi canggih.

Teknologi yang terdapat pada mobil masa depan Audi tersebut bakal menyerupai otak manusia. Artinya, sistem komputer yang ada pada mobil ini dapat memproses dengan cepat informasi baru.

Leftlanenews melansir, prosesor yang dikembangkan Audi tersebut nantinya bakal diprogram dalam tablet berukuran zFAS. "Prosesor nantinya akan menganalisis setiap frame dalam video yang masuk, ini belajar dalam bentuk benda kemudian akan membeda-bedakan dengan sendirinya," terang Audi dalam sebuah pernyataan.

Nantinya, data visual yang didapat dari kamera di mobil tersebut bakal diinterpretasikan oleh komputer dan masuk ke dalam database. Informasi tersebut nantinya berfungsi memperbaiki dan meningkatkan teknologi pada mobil dengan sendirinya.

Mobil tersebut bakal dapat mengenali objek baru tanpa perlu di-upgrade. Sistem teknologi Audi ini berkerja menggunakan chip dari Nvidia.

Sumber : rajamobil.com
http://m.rajamobil.com/berita-mobil/2015/06/08/mobil-otonom-audi-bakal-miliki-otak-kayak-manusia-28306.htm

Tags
Audi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved