Breaking News:

Suporter Madrid Pilih Pelatih Ini Kalau Ancelotti Dipecat

Juergen Klopp menjadi pilihan favorit suporter Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti di kursi pelatih.

Editor: Nani Rachmaini
IST
Juergen Klopp 

TRIBUNJAMBI.COM, MADRID - Juergen Klopp menjadi pilihan favorit suporter Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti di kursi pelatih. Itu terungkap dari survei yang diadakan media asal Kota Madrid, Marca.

Dalam riset yang melibatkan sekitar 30.000 responden tersebut, Klopp meraih suara 44 persen. Ia mengungguli mantan pemain Madrid, Michel (14,7 persen), dan pelatih Sevilla, Unai Emery (10,8 persen).

Sekadar informasi, Klopp bakal berstatus tanpa klub pada musim panas tahun ini. Ia telah memilih memutus kontrak bersama Borussia Dortmund, tapi belum mengumumkan destinasi selanjutnya.

Selain Klopp dan tiga nama teratas lainnya, ada juga Rafa Benitez.

Sosok yang jadi terdepan dalam pemberitaan soal suksesor Ancelotti, justru tak mendapat cukup simpati dari suporter. Ia cuma meraih 8,9 persen. Pun demikian dengan Zinedine Zidane yang cuma mengantongi 7,4 persen.

Kini, posisi Ancelotti tengah goyah seiring kegagalan mempertahankan trofi Liga Champions dan kalah bersaing dari Barcelona di Divisi Primera.

Ditengarai, partai kontra Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/5/2015), menjadi laga pamungkas untuk pria asal Italia ini.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved