Prostitusi Online

Roro Fitria Mengaku Belum Pernah Gunakan Jasa Mucikari RA

Nama Robby Abbas alias Obbie, mucikari yang diamankan pihak kepolisian akhir pekan lalu langsung meroket.

Roro Fitria Mengaku Belum Pernah Gunakan Jasa Mucikari RA
Warta Kota/Nur Ichsan
Roro Fitria. 

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Robby Abbas alias Obbie, mucikari yang diamankan pihak kepolisian akhir pekan lalu langsung meroket. Meski punya 200 nama artis wanita PSK, Roro Fitria mengaku tak kenal Obbie alias RA.

"Sebenarnya inisial RA pertama kali dengar dari media. Saya belum pernah dengar dan enggak kenal. Saya belum pernah gunakan jasanya, jadi saya enggak kenal," tutur Roro ketika ditemui.

Inisial nama Roro, 'RF' tersebar di media sosial, sebagai artis yang juga bisa memberikan pelayanan seks dengan harga tertentu. Terkait hal itu, Roro, melalui kuasa hukumnya, bersiap melaporkan siapapun yang menyebarkan kabar itu.

"Kami memperingatkan sama orang yang enggak bertanggung jawab, yang buat opini bahwa RF adalah Roro Fitria, baik jokes atau bukan di media sosial, sesuatu yang arah ke fitnah untuk ambil tindakan hukum kepada orang yang diduga melakukan. Pasal pencemaran nama baik 310 KUHP dan 311 KUHP dan atau pasal 27 (3) UU no.11 tahun 2008," tutur Sunan Kalijaga, kuasa hukum Roro.(Okki/Tabloidnova.com)

Editor: rahimin
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved