Liga Inggris

Gol Hazard Dekatkan Chelsea ke Gelar Juara

Akan tetapi, publik Stamford Bridge harus menanti hingga menit ke-45.

Gol Hazard Dekatkan Chelsea ke Gelar Juara
net
Eden Hazard 

TRIBUNJAMBI.COM- Chelsea unggul 1-0 atas Crystal Palace pada babak pertama pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015). Eden Hazard menjadi pencetak gol tunggal Chelsea dalam laga ini.

Andai keunggulan bertahan hingga peluit panjang, Chelsea dipastikan merengkuh gelar juara Premier League 20145/15. Koleksi 84 poin Chelsea tak mungkin lagi dikejar oleh Arsenal atau Manchester City.

Chelsea tampil dominan dalam laga ini. Berdasarkan catatan Kompas.com, Chelsea menguasai 62 persen permainan dan melakukan lima tembakan ke arah gawang dari tujuh percobaan. Sementara itu, Palace cuma melepaskan satu tembakan dan tak menemui sasaran.

Akan tetapi, publik Stamford Bridge harus menanti hingga menit ke-45. Wasit Kevin Friend menunjuk titik putih karena Hazard dilanggar oleh James McArthur.

Hazard maju sebagai eksekutor dan arahnya mampu ditebak Julian Speroni. Namun, ia mampu menyambar bola liar dengan tandukan hingga bersarang di gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tags
Chelsea
Editor: deddy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved