Penyalahgunaan Narkotika

Pecandu Berat akan Direhab

Dari hasil razia narkotika yang digelar selama satu hari pada Kamis (30/4) pagi hingga sore hari, tim gabungan

Pecandu Berat akan Direhab
Ist
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedy N

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dari hasil razia narkotika yang digelar selama satu hari pada Kamis (30/4) pagi hingga sore hari, tim gabungan dari BNN, kepolisian, TNI dan Satpol PP Provinsi Jambi mengamankan 20 orang penghuni kost-kostan yang positif menggunakan narkotika.

16 diantaranya merupakan perempuan dan empat orang lelaki.

"Akan kita data, kita proses. Yang sudah kategori pecandu berat akan kita rehab. Termasuk sanksi wajib lapor," kata AKBP Khairul Sulahudin, Kabid Pemberantasan BNNP Jambi saat dikonfirmasi Jumat (1/5) via telpon selular.

Seperti diberitakan sebelumnya, M, oknum PNS RSUD Raden Mattaher diamankan di salah satu kost-kosan di kawasan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur.

Saat diamankan, M tengah berada di salah satu kamar kost-kosan bersama R yang belakangan diketahui bukan pasangan suami istri.

Bahkan kepada petugas ia juga sempat mengaku menggunakan narkotika jenis inex satu pekan sebelum diamankan. Namun, pihak BNNP menyatakan hasil tes urine yang dilakukan negatif.

Selama pelaksanaan razia, petugas gabungan menyusuri sejumlah kost-kostan di kota jambi yang disinyalir kerap menjadi tempat berpesta narkoba. Namun, meski sejumlah penghuni kost-kostan dinyatakan positif. Petugas tak menemukan barang bukti dari hasil razia.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved